Friday, August 24, 2007

Welcome...The New Member



Mereka adalah anggota-anggota yang terpilih sebagai The new Glorify The Lord Ensemble. Selamat bergabung bersama Glorify THe Lord Ensemble dimana Firman Tuhan dinyatakan melalui puji-pujian.


Besar harapan kami bahwa teman-teman baru ini akan memberikan warna baru, semangat baru, ide-ide baru dan perubahan baru bagi anggota-anggota lama yang mungkin saat ini membutuhkan udara segar bagi kehidupan pelayanan dalam Glorify The Lord Ensemble.




Hal yang paling dibutuhkan di dalam setiap pelayanan adalah Doa agar setia dan berkomitmen. Jadi, kami berharap para anggota baru tidak pernah bosan untuk berusaha terus memupuk komitmen dan kesetiaan itu agar tetap melayani bersama Glorify.
Bentrokan karena ketidak sepahaman, konflik karena berbeda pemikiran itu sangat biasa. Kunci dalam keberhasilan dalam pelayanan ini adalah berkomunikasi dan terus memupuk persaudaraan dengan rekan-rekan sehingga tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi.
Selain itu, menurut pengalaman temen-temen lama...semakin sering melayani, semakin sering bertemu, saling mendoakan dan sharing antar sesama anggota kehidupan rohani akan bertumbuh. Hal ini sangat penting untuk membuat suatu pelayanan berhasil. Harus ada kesehatian, dan saling mengasihi dan pengampunan sehingga pelayanan Glorify bukan hanya sebatas manusia tetapi sudah sampai pada tahap roh.
Bernyanyi adalah kesukaanku...memuji Tuhan adalah kerinduanku...Hidup di rumah Tuhan seumur hidupku...adalah tujuan dari segalanya....

1 comment:

Anonymous said...

Ini Omie. Anak glorify juga.. Seneng banget dapet temen2 baru di saat harus keilangan banyak temen2 lama. Emang sieh banyak yang belum kenal deket, tapi gw berharap makin lama kita boleh semakin akrab. Jangan pada males ikutan pelayanan dan acara kekeluargaan yakh! Contohnya 17an kemaren.. Itu salah satu moment kita bisa deket satu sama lain. Seru loh!! Buat yang udah jarang latihan, bertobatlah! Karena kalian melewatkan banyak hal (selain lagu tentunya). hwahahaha...^^