Friday, August 24, 2007

KePeNgUruSan GlOriFy 2007

Ketua Umum: Ojak Parulian Hutagalung

Wakil Ketua I: Joyce


Wakil Ketua II: Fery (A-vey)


Pembimbing/Pelatih : Daud PM. Saba



(dari ki-ka): Daud Saba (Pembimbing) dan Vien ( Istri), Joyce (wak.ket.I), Fery (wak ket.II), Enrico Saba (Pelatih I), Deny Saba (Pelatih II), Ojak (Ketua)


Berbagai perubahan/metamorfosis Glorify The Lord Ensemble telah dialami oleh ke-3 tetua Glorify ini. Dari awal masuk Glorify sebagai anggota sampai akhirnya menjadi tetua tahun 2007. Banyak peristiwa, baik dari peristiwa duka maupun suka mengiringi perjalanan ketiganya dalam perjalanan melayani bersama Glorify the Lord Ensemble.
Hidup mereka diubahkan melalui gesekan dan konflik yang terjadi dalam keluarga, pekerjaan, maupun internal Glorify sendiri. Tanpa adanya semua itu tidak akan ada yang namanya perubahan, pemulihan, dan hidup baru sehingga akhirnya dapat mengalami tahap baru dalam kehidupan pelayanan di Glorify The Lord Ensemble.
Kami sebagai pengurus Glorify The Lord Ensemble ingin memberikan yang terbaik selagi kami mampu melayani. Namun apapun yang kami lakukan kami hanya manusia yang tidak pernah luput dari kesalahan.
Pengurus maupun anggota Glorify the Lord Ensemble sangat berharap kritik dan saran yang membangun dari para pendengar, penikmat, maupun orang-orang yang pernah melihat Glorify The Lord Ensemble melayani sehingga kami dapat mengoreksi kesalahan kami sebagai pelayan, memperbaikinya, kemudian memberikan yang terbaik sesuai dengan apa yang Tuhan inginkan kami lakukan.
Akhirnya, yang terbaik hanyalah untuk Tuhan Yesus saja....

6 comments:

Anonymous said...

Bikin donks website glorify....biar resmi dikenal banyak orang....Glorify kerenz banget!!!!

Anonymous said...

Boleh minta contact personnya Glorify gak??

Anonymous said...

Hi There,

I'm heard about glorify choir just today from my friend at jakarta. Now ... i stay on at Bandung and want to join with choir group. May I know the contact person or address or email ?

JLU

Paul Ch
paul.chrismanto@gmail.com

ondo anggi dear simarmata said...

woww...!!!
tgl 20-12-2008, pukul 19.00 wib, glorify manggung di citraland Grogol-jakbar.
gw nonton dan menyaksikan glorify.

keren abis dahh buat glorify..
kagum,salut,n dashyat dr gw buat glorify.
lagu2nya yang variatif ada di semua jenis lagu.

disamping itu ada 2 saudara saya yang di glorify..yaitu kristupa Simarmata n Rara.
hehehe..

singers2 yang luar biasa..
pokoknya semuanya dashyat2 dahhh..
hehehe..

tingkatkan dan pertahankan yah glorify...
serta kembangkan sesuai dengan visi misi glorify..

God bless u all.

Tuhan Yesus Menyertai kita selalu.
HALELUYA.

Unknown said...

Hi everyone...if you want to update the new news of glorify the lord ensemble from Bandung just check it out at : glorifiers@multiply.com. This blos was no longer active...since 2008.

Anonymous said...

hai.... I like you all.
Hehehe, gni, aku dapet tugas wawancara nih, dari sekolah musik aku. Bisa engga kirim apa gtu yg bisa dihubungi langsung?
makasih
stevindler@yahoo.com